Friday 14 January 2011

Blog baru: Besi Baja Indonesia

Hi teman,

Ini post pertama di blog yang baru saya buat. Blog kali ini lebih fokus ke satu tema, yaitu tentang besi dan baja. Ada banyak alasan, tapi yang menjadi alasan utama buat saya bikin blog ini adalah karena dalam bidang inilah kerjaan saya berkutat. Jadi setidaknya saya bisa menuliskan apa-apa yang saya pelajari tentang dunia ini. Nah, kalopun itu bermanfaat buat yang baca, ya anggap saja itu bonus. Karena yang saya takutkan, banyak istilah yang agak sulit dicerna secara langsung. Tapi akan saya usahakan sesederhana mungkin.

 image

Apa yang akan dibahas blog ini?

Banyak yang bisa dibahas. Mulai dari aplikasi, proses pembuatan, teknologi yang dipakai, perkembangan industri besi baja di Indonesia ataupun dunia, dan banyak hal lain yang membuat blog ini tidak akan kekurangan topik. Masalahnya cuman satu, apakah saya bisa konsisten nulis rutin disini?? hehehe…

Oke lah, kita cukupkan saja sampai disini pembukaannya, kan yang penting isinya. Semoga ada posting kedua, ketiga, dan seterusnya. :D

Selamat memantau dan semoga bermanfaat.. ;)

*) gambar adalah baja cair di tanur

1 comment:

  1. reaksi dan fenomena yang terjadi pada pembuatan baja'a dong

    ReplyDelete